Sabtu, 10 Desember 2011

CERITA CINTA AKU
Karya, irwan S
Alangkah indah nya hidup ini dengan seorang yang sangat aku cintai, hati aku terasa nyaman ketika berdekatan sama dia rasa nya kemesraan ini tidak mau sampai di sini. Aku mohon kamu tetap sayang sama aku dan jangan pernah meninggalkan aku, kalau saja kamu di suatu saat meninggalkan aku, aku akan kehilangan kamu dan hati aku terasa terpukul sekali.
Biar  aku tetap menunggu cinta kamu ini sampai akhir hayat aku, tuhan sungguh aku tak dapat mengerti, apakah aku bisa menerima kenyataan ini. Hidup aku sepi kalau dia tidak ada lagi di sisiku hanya dirinya lah yang bisa menyemangatkan diri aku lagi, aku ingin mati saja kalau dia tak ada lagi di sisiku karena dia adalah cahaya dalam kehidupan aku.
Di hari ulang tahun nya ini ku ingin berada di sisinya terus, hidup aku tanpa dia hampa rasa nya tak ada lagi kehidupan. Dunia ini terasa gelap tanpa kehadiran mu, aku tak mau meninggalkan kamu dan jangan sekali-sekali kamu menghianati cinta aku ini karena aku sayang sama kamu. Aku mohon hargailah cinta aku ini aku tulus mencintaimu apa ada nya, dan aku rela ngapain saja asalkan kamu mau menerima cinta aku lagi.
Hari ini hati aku sangat senang sekali ketika bertemu dengan pujaan hati ku yang selama ini menghilang dari kehidupan ku. Ku ingin sekali dia tetap berada di sisiku karena ku sangat sayang sekali kepada dirinya, akhirnya ku kerumah nya untuk bertemu dengan nya, indah nya hidup ini ketika bersama nya rasa nya ku ingin memeluk dia sampai ajalku menjemput nya….

yang sangat indah menyinari wajah nya, sungguh aku tidak bisa lagi menatap dia karena tatap mata nya sangat indah. Aku tidak bisa berkata-kata lagi dengan dia karena tatapan mata nya sangat indah sekali, apa lagi ketika dia berkedip di depan aku  sungguh hati aku berdek-dekan sekali apakah cinta ini akan tetap ada di hati aku. Sungguh aku sangat sayang kepada nya, apakah dia bisa nerima cinta aku lagi dan aku tidak mau kehilangan lagi sama dia, karena dia adalah cermin dalam kehidupan aku.
Sungguh senang nya hati ku ini ketika bertemu lagi dengan kamu, dan aku bisa bercanda dan tawa lagi bersama kamu. Ya allah apakah aku bisa bersama nya lagi, ku ingin seperti dulu lagi bersama nya menjalani kasih sayang ini apakah dia masih sayang kepada aku. Tolong lah hamba kamu yang resah ini aku tau dia telah mendua menjalin kasih asmara nya, ku akan tetap menanti menunggu cinta kamu datang kepada aku penantian yang panjang ini, aku akan tetap setia menunggu cinta mu ini dan cinta aku padamu aku tetap menanti sampai kapan pun juga meski diriku bukan untuk mu tapi hati aku tetap untuk kamu.
Sesungguhnya aku tidak mau kehilangan kamu, karena aku cinta mati sama kamu. Jangan pernah tinggalkan aku lagi, rasa nya aku tidak mau hidup lagi tanpa ada kamu di sisiku dan dunia ini terasa gelap. Sehingga orang lain pun tidak bisa menggantikan posisimu.
Akhirnya dah tiga bulan berlalu aku baru bisa ketemu lagi dengan pujaan hati aku... disitulah saya mengajak diaaa jalan-jalan ketempat yang sudah aku rencanakan Ketika berduaan hatiku sangat snang sekali,, rasanya dunia ini Cuma milik kita saja..
Kalo orang lain mah ngontrak, rasanya aku tak mau kemesraan kita ini cukup samapi di sini…
Ku ingin kemesraan kita seperti ini terus dan tidak ada seorang pun yang bisa memisahkan kita karena kita selalu menjaga cinta kita,,, samapi ajal yang bisa memisahkan kita.
Hatiku sangat senang sekali ketika berdekatan dengan pujaan hatiku ini, aku tak mu lagi kehilanganmu karena kamu cinta pertama dan terakhirku dan tidak boleh ada yang memiliki hati kamuuu…
Karena kamuuu…
Sudah dimiliki oleh aku, dan jangan sekali-sekali ada yang menyakiti hati kamuuu,,
Dan kalo ada yang menyakiti hati kamuuu…
Orang ituuu haru berurusan dengan aku,, karena aku pelindung kamuuu…
Sampai kapan pun juga aku tetap sayang sama pujaan hatiku ini…
          Soalnya kamuuu tuh orang nya ngegemesiiinnn sekali, rauatan wajah nya pun cerah sekali seperti pagi hari yang menyinari bumi dan rerumputan, apa lagi ketika aku menatap matamu rasanya aku tak mu kehilanganmu,     Ketika aku canda tawa bersama kamu, hatiku sangat senang sekali……
Rasanya ku tak sanggup jika suatu hari kehilanganmu,sesungguhnya aku dah telanjur cinta banget sama kamu….
          Ketika aku bercanda dan tawa lagi bersamamu, hatiku sangat senang sekali…….. apa lagi ketika kamu menatap wajah aku dan memegang muka aku hatiku sangat berdek-dekan sekali ketika berhadapan dengan kamu..
Aku tuhhh sangat sayang sekali sama kamu nengG, I love you sayang qhu…
Bahwa aku tulus mencintaimu,,,
Dan menerima kekurangan dan kelebihanmu….
Aku berjanji kepada hatiku sendiri, setelah lulus nanti dan sudah dapat pekerjaan….
Ku ingin datang kerumahmu lagi, dan bisa melamar kamu mudah-mudahan saja kedua orang tua kamu dan kedua orang tua aku juga menyetujui hubungan kita. Karena aku sangat mencintai kamu…
Di suatu hari  aku tidak menghubungi pacar  aku selama dua minggu. Karena aku  tahu bahwa dia akan menjalani ujian sekolah, maka dari itu saya tidak mau mengganggu dia dulu. Ketika ada seorang ibu yang bertanya kepada kekasih saya yang bernama siti dan ibu itu bernama yeni, dia bertanya kepada kekasih saya.
Siti kamu dah punya pacar belum?
Dan dia langsung menjawabnya, belum bu…?
Ketika cowonya mendapatkan info dari temannya dia belum sepenuhnya percaya. Jika ia tidak melihat dengan kepela nya sendiri. Akhirnya cowonya siti libur kuliah dan ia tidak bilang-bilang bahwa ia ingin main kerumahnya pada hari sabtu dan cowo tersebut bikin surprice kepada sang kekasihnya.
Bunda  ka2 datang okh yah ini ada hadiah buat kamu, gimana kabarnya bunda?
Makasih yah ayah sayan9. Alhamdulilah baik2 saja ayah?
Kalau ayah sendiri gimana kabarnya?
Alhamdulilah baik….
Wan pun melihat ibu-ibu itu yang sedang menatap kekasihnya dengan matanya yang sangat sinis dan tajam kaya burung elang?
Sesudah cowonya pulang main dari rumah kekasihnya. Cewe  tersebut langsung jujur belak-belakan kepada saya, bahwa ibu yeni itu marah kepada siti dan siti pun bingung harus bagaimana. Akhirnya cowonya yang bernama wan mengambil keputusan yang sangat berat..
Wan pun berkata kepada kekasihnya.
Bunda walaupun ini berat di hati ayah, ayah akan ngambil keputusan ini ayah harap bunda dapat mengerti…
Wan pun tidak lupa juga berterima kasih kepada keluarga ibu yeni dan anaknya yang telah merusak hubungannya dengan siti urdianty. Sebetulnya wan pun sangat kesel sekali dengan hadirnya ibu itu di depan halaman rumahnya siti dia telah merusak hubungan aku.
Akhirnya ibu itu tidak lagi menjuteki siti, lalu ibu itu akan menjodohi siti dengan ankanya. Dan semua perkataan temannya terbukti semua bahwa dia telah membohongi aku, bahwa aku ini tidak pernah ada dalam kehidupan dia. Jujur  aku sangat  kecewa sekali kamu telah menyia-nyiakan cinta aku ini.
Cowonya tahu info tersebut dari temannya yang bernama tha, bahwa dia tidak pernah mengakui cowonya. akhirnya cowo tersebut sangat prustasi sekali Dan tidak mau dulu pacaran karena dia takut  di bohongi lagi sama cewe.
Setelah 2 bulan putus dengan kekasihnya itu wan tidak pernah main lagi kerumahnya. Bahwa ia sangat sakit hati dengan ucapan kekasihnya bahwa ia tidak  pernah diakui sebagai kekasihnya.
Akhirnya kisah cintanya sampai disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar